Prosiding Konferensi Nasional Struktur Dan Konstruksi Bangunan Dalam Arsitektur : Kemajemukan Dan Keterpaduan : Transisi Subyek Structure-Construction Melalui Design Procedures, Kinds Of Information, Dan Checklist : Studi Kasus Studio Perancangan (Stupa) / Pengembangan Program Autocad R 14 Sebagai Dasar Pengejaran Simulasi Struktur Atap Baja Untuk Mahasiswa Arsitektur / Isu Tektonika Dalam Pengajaran Struktur Di Arsitektur / Experiential Learning Dalam Pengajaran Stabilitas Struktur / Cased-Based Dan Problem Based Learning Dalam Pengajaran Struktur / Struktur Bangunan Dalam Arsitektur / Struktur Dalam Kerangka Komposisi Arsitektural / Arah Perkembangan Falsafah Desain Seismik Struktur Bangunan Gedung Bertingkat / Blok Tanah Padat : Material Lokal, Paduan Tradisional-Modern, Structural, Estetika, Dan Perubahan Kebiasaan Rancangan Konstruksi Di Indonesia / Gempa Bumi, Pengaruhnya Terhadap Desain Arsitektur / Desain Struktur Handal Melawan Api Dalam Fire Safety Design Pada Bangunan Tinggi Di Jakarta Ke Dalam Asuransi Kebakaran / Integrase System Bangunan Dalam Rancangan Arsitektur / Struktur Dan Konstruksi Sebagai Representasi Arsitektur / Konstruksi Bambu System ‘Knock-Down’ / Beton Ringan Untuk Struktur Bangunan Sederhana / Kajian Fungsi Kayu Dan Batu Pada Arsitektur Rumah Adat Nias Selatan Dan Rumah Adat Nias Utara / Struktur Dan Konstruksi Versus Ekonomi / System Struktur Bangunan Di Desa Adat Oongan Bali Tradisional Vs Non Tradisional / Konsep Struktur Funicular Dan Kekakuan Multi Arah Pada Rumah Tradisional Indonesia / Kritik : Lemah Minat Eksplorasi Konstruksi Tradisional

Prosiding Pendidikan Arsitektur Meniti Masa Depan : Seminar Nasional Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia / Redefinisi Arah Pendidikan Arsitektur Indonesia : Mencetak Sejarah Arsitektur atau Arsitek / Pendidikan Arsitektur yang Kontekstual / Kegayutan Pengajaran Arsitektur pada Dunia Nyata / Konsep Link & Match Plus pada Pendidikan Arsitektur : Studi Kasus pada Jurusan Arsitektur FT-UMS / Arsitektur Berkelanjutan Prospek dan Strategi Pembelajaran / Pendidikan Arsitektur, antara SDM (Sumber Daya Mahasiswa) dan Tantangan Masa Depan / Telaah Reflektif Situasi-Kondisi Pengajaran Arsitektur dan Tantangan Perkembangannya di Masa Depan / Paradigma Pendidikan Arsitektur : Suatu Wacana Reflektif Meniti Masa Depan / Paduan Teknologi Komputer dan Kesusateraan Etnis untuk Alternatif Pendidikan Arsitektur Indonesia Baru / Perusahaan dalam Perguruan Tinggi / Kurikulum Dinamis Menuju Paradigma Baru Pendidikan Arsitektur / Imajinasi ‘Tubuh’ dan ‘Jiwa’ : Sebuah Konstruksi Pendidikan Arsitektur Indonesia / Metode Pembelajaran pada Pendidikan Arsitektur dalam Menghadapi Pergeseran Paradigma Pendidikan Tinggi / Pembaruan Pembacaan Kurikulum Pendidikan Arsitektur di Indonesia : Sebuah Sumbang Saran untuk Pembacaan Ulang (Berdasarkan Studi Kasus) ‘Teks’ Kurikulum 2000 Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia / Pendidikan Arsitektur di Indonesia Era Globalisasi : Sebuah Jalan Ke Tiga / Kemungkinan Pengembangan Pendidikan Kooperatif di Bidang Arsitektur Di Indonesia / Kayu dalam Perspektif Pendidikan Arsitektur / Penelusuran Kondisi Kerja dan Persepsi Alumni Jurusan Arsitektur : Mencari Titik Temu Dunia Pendidikan Arsitektur dengan Dunia Kerja / Fisika Bangunan : Sebuah Agenda Mendesak untuk Pengembangan Kualitas Pengajaran / Pembelajaran Awal di Program Studi S-1 Arsitektur : Berdasarkan Pengalaman Mengajar / Mengembangkan Dimensi Kreatif dalam Pendidikan Arsitektur / Pembelajaran Partisipatif : Kasus Pengembangan Mata Kuliah Pilihan “Aksesibilitas Lingkungan” / Metode “Design And Sell” sebagai Bentuk Pengajaran dan Pembelajaran di Pendidikan Arsitektur / Penggunaan Case-Based & Problem-Based Learning dalam Pendidikan Arsitektur / Metode Pembelajaran Temu Sendiri dengan Pumpunan pada Proses dan Hasil / Kontekstualisasi dan Internasionalisasi Pendidikan Arsitektur : Upaya untuk Menghasilkan Generasi Arsitek Berjiwa Kerakyatan Berwajah Kontemporer / Internet dan Belajar On-Line di Bidang Arsitektur / Studio sebagai Model Proses Magang dalam Pendidikan Arsitektur / Membentuk Kemandirian dalam Pendidikan Arsitektural / Kesiapan Dosen dalam Proses Belajar Mandiri / Belajar sebagai Suatu Proses Mandiri : Studi Kasus Stupa-03, Juta-UMS


Hasil Pencarian


Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Agus Budi Purnomo"
Permintaan membutuhkan 0.94573 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog