Bundel Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan : Evaluasi Pelaksanaan Praktik Oxy-Acetylene Welding Di Jurusan Pendidikan Teknik Mesin FT UNY/ System Informasi Kearsipan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan/ Need Assessment Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan Guru SMK Teknik Audio Video/ Identifikasi Kompentensi SMK Program Studi Otomotif Dalam Rangka Implementasi Kebijakan Kurikulum 2013/ Model Pendidikan Karakter Di SMK Melalui Peogram Pengembangan Diri Dan Kultur Sekolah/ Profil Kompentensi Guru Sekolah Menengah Kejuruan Teknik Otomotif Di Kabupaten Sleman/ Pengembangan Media Pembelajaran Interkatif Kompetensi Dasar Register Berbasis Inkuri Terbimbing/ Model Pengembangan Kultur Kewirausahaan Di Sekolah Menengah Kejuruan/ Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Motivasi Kerja, Terhadap Kinerja Guru/ Implementasi Alat Evaluasi Menggambar Busana Di SMK Swasta Kelompok Pariwisata Kabupaten Sleman/ Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Komputer Untuk Peserta Didik Mata Pelajaran Teknik Kendaraan Ringan/ Simulasi Pengembangan Bengkel Febrikasi Jurusan Pendidikan Teknik Mesin Sesuai Kaidah 5S Menggunakan Aplikasi 3dx Max/ Pengembangan Model Pembelajaran Kolaborasi Untuk Peningkatan Hasil Belajar Gambar Teknik Di Sekolah Menengah Kejuruan/ Peningkatan Hasil Belajar Mata Kuliah Instalasi Listrik Melalui Pendekatan Learning Cycle Five “E” (LC 5 E)

Bundel Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan: Peran Pembimbing Akademik Terhadap Pembentukan Karakter Mahasiswa/ Kajian Bahan Ajar Mata Kuliah Teori Mesin Listrik dan Relevansinya Dengan Kurikulum 2019/ Upaya Meningkatkan Kualitas Kuliah Teknik Komputasi Melalui Pembelajsran Berbsdid Contextual Teaching Learning/ Pengembangan Instrumen Self Assessment Pada Praktik Menjahit Rok Berfuring/ Implementasi Pembelajaran Kooperatif Berbasis Kasus Untuk Meningkatkan Efektivitas Pembelajaran Kecerdasan Buatan/ Profil Team Work Skill Sebagai Gambaran Kempuan Kompetitif Mahasiswa/ Kajian Tracer Study Lulusan Jurusan PTBB FT UNY Tahun 2012/ Implementasi Nilai Karakter Dalam Pembelajaran Proses Pemesinan Komplek Menggukan Metode Pembelajaran Kolaboratif/ Ekplorisasi Gaya Belajar, Efikasi Diri dan Intensitas Belajar Mahasiswa Pada Kegiatan Site Visit Survey Learning/ Peningkatan Kemandirian Belajar dan Minat Belajar Mahsiswa Mata Kuliah Elektronika Analog dengan Pembelajaran PBL/ Peningkatan Mutu Pembelajaran Teknologi Pengecetan Melalui Metode Jigsaw Bagi Mahasiswa Otomotif FT UNY/ Kemampuan Mahasiswa Dalam Memilih Material Pada Pembuatan Karya Teknologi/ Model Pembelajaran Learning Cycle Kooperatif Tipe STAND Untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar/ Penyelarasaan Kurikulum Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif FT UNY Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia

Prosiding Pendidikan Arsitektur Meniti Masa Depan : Seminar Nasional Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia / Redefinisi Arah Pendidikan Arsitektur Indonesia : Mencetak Sejarah Arsitektur atau Arsitek / Pendidikan Arsitektur yang Kontekstual / Kegayutan Pengajaran Arsitektur pada Dunia Nyata / Konsep Link & Match Plus pada Pendidikan Arsitektur : Studi Kasus pada Jurusan Arsitektur FT-UMS / Arsitektur Berkelanjutan Prospek dan Strategi Pembelajaran / Pendidikan Arsitektur, antara SDM (Sumber Daya Mahasiswa) dan Tantangan Masa Depan / Telaah Reflektif Situasi-Kondisi Pengajaran Arsitektur dan Tantangan Perkembangannya di Masa Depan / Paradigma Pendidikan Arsitektur : Suatu Wacana Reflektif Meniti Masa Depan / Paduan Teknologi Komputer dan Kesusateraan Etnis untuk Alternatif Pendidikan Arsitektur Indonesia Baru / Perusahaan dalam Perguruan Tinggi / Kurikulum Dinamis Menuju Paradigma Baru Pendidikan Arsitektur / Imajinasi ‘Tubuh’ dan ‘Jiwa’ : Sebuah Konstruksi Pendidikan Arsitektur Indonesia / Metode Pembelajaran pada Pendidikan Arsitektur dalam Menghadapi Pergeseran Paradigma Pendidikan Tinggi / Pembaruan Pembacaan Kurikulum Pendidikan Arsitektur di Indonesia : Sebuah Sumbang Saran untuk Pembacaan Ulang (Berdasarkan Studi Kasus) ‘Teks’ Kurikulum 2000 Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia / Pendidikan Arsitektur di Indonesia Era Globalisasi : Sebuah Jalan Ke Tiga / Kemungkinan Pengembangan Pendidikan Kooperatif di Bidang Arsitektur Di Indonesia / Kayu dalam Perspektif Pendidikan Arsitektur / Penelusuran Kondisi Kerja dan Persepsi Alumni Jurusan Arsitektur : Mencari Titik Temu Dunia Pendidikan Arsitektur dengan Dunia Kerja / Fisika Bangunan : Sebuah Agenda Mendesak untuk Pengembangan Kualitas Pengajaran / Pembelajaran Awal di Program Studi S-1 Arsitektur : Berdasarkan Pengalaman Mengajar / Mengembangkan Dimensi Kreatif dalam Pendidikan Arsitektur / Pembelajaran Partisipatif : Kasus Pengembangan Mata Kuliah Pilihan “Aksesibilitas Lingkungan” / Metode “Design And Sell” sebagai Bentuk Pengajaran dan Pembelajaran di Pendidikan Arsitektur / Penggunaan Case-Based & Problem-Based Learning dalam Pendidikan Arsitektur / Metode Pembelajaran Temu Sendiri dengan Pumpunan pada Proses dan Hasil / Kontekstualisasi dan Internasionalisasi Pendidikan Arsitektur : Upaya untuk Menghasilkan Generasi Arsitek Berjiwa Kerakyatan Berwajah Kontemporer / Internet dan Belajar On-Line di Bidang Arsitektur / Studio sebagai Model Proses Magang dalam Pendidikan Arsitektur / Membentuk Kemandirian dalam Pendidikan Arsitektural / Kesiapan Dosen dalam Proses Belajar Mandiri / Belajar sebagai Suatu Proses Mandiri : Studi Kasus Stupa-03, Juta-UMS


Hasil Pencarian


Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Djoko Santoso"
Permintaan membutuhkan 0.79328 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog