Bundel Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM) : Pengaruh Kepemimpinan terhadap Budaya Organisasi, Komitmen Kerja, Perilaku Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara) / Pengaruh Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, Kepribadian dan Profesionalisme Dosen terhadap Organizational Citizendhip Behavior serta Dampaknya terhadap Kinerja Dosen (Studi pada Universitas Palangka Raya) / Perilaku Kepemimpinan dan Komitmen Karyawan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta) / PKK Members Empowerment Through Fashion and Handicraft Creative Industries / Model Hubungan Modal Sosial, Kompetisi Pemasaran (Marketing Intelligence dan Marketing Innovation) dalam Mempengaruhi Kinerja Pemasaran / Analisis Pengaruh Return on Equity, Current Ratio, Debt to Total Assets dan Earning Per Share terhadap Cash Dividend pada Perusahaan Non Jasa Keuangan yang Go Public di Bursa Efek Indonesia / Stategi Memasuki Pasar China (Studi Perdagangan Internasional Provinsi Jawa Timur) / Variabel Anteseden dari Struktur Modal: Dampaknya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia) / Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Kartu Seluler IM3 melalui Motivasi Konsumen (Studi pada Pengguna IM3 di Malng) / Model Strukturar Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan dan Loyalitas Pelanggan Produk Pond's / Pengaruh Pemberian Intensif Material dan Non Material terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja (Studi pada PG. Kebon Agung Malang) / Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Deviden: Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Sektor Properti dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia) / Pengaruh Dimensi Servqual terhadap Dimensi Kualitas Relasional serta Perannya dalam Menimbulkan Niat Beli Ulang dan Loyalitas (Studi pada Usaha Ritel di Kota Makasar) / Pengaruh Pemberdayaan Psikologis dan Komitmen Afektif terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi pada Dinas Tata Kota dan Pengawasan Bangunan Kota Mataram) / Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keadilan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Propinsi Riau) / Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Institusi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Universitas Muhamadiyah di Jawa Timur) / Peran Kepemimpinan Puri sebagai Agent of Change Budaya Masyarakat Desa Adat Ubud Bali / Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Dimensi Customer Value, dan Customer Trust (Studi pada Pengguna Jasa PT Pos Indonesia Persero Malang 65100) / Integrasi Sumber Daya Strategis, Orientasi Kewirausahaan dan Dinamika Lingkungan sebagi Basis Strategi Bersaing serta Pengaruhnya terhadap Kinerja Usaha (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah d Bali)


Hasil Pencarian


Ditemukan 2 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Mohamad Dimyati"
Permintaan membutuhkan 0.94394 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog