Prosiding : Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Global Competitive Advantage 2016 / Price Perception of Consumer (Study In Smartphone Market) / Perbaikan Stasiun Kerja Kritis Menggunakan Metode Ergonomic Asserssment Survey (EASY) / Quality On The Web Performance Analysis of Consumer Confidence In Choosing The Online Store Site / Pengaruh Corporate Governance Terhadap Hubungan antara Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Kinerja / Pengaruh Strategi Komunikasi Masa Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Pada Konsumen McDonald's Indonesia) / Kinerja Pemasaran Unggul Melalui Strategi Pemasaran Unggul (Studi Pada PT. Telkom International) / Relevansi Pendidikan Ditinjau dari Perspektif Tauhid Dalam Meningkatkan Perekonomian Islam / Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Kampanye Politik (Studi Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia) / Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Tax Avoidance / Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesiapan Penerapan Akuntansi Desa (Studi Pada Lima Desa Di Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir) / Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kinerja Keuangan dan Tingkat Ekonomi Makro Terhadap Kebijakan Buyback / Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Perbankan / Pengaruh Faktor Akuntansi dan Non Akuntansi terhadap Prediksi Peringkat Obligasi /


Hasil Pencarian


Ditemukan 18 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Mutiara Maimunah"
Permintaan membutuhkan 0.79337 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog