Bundel Jurnal JAMAL: Makna Biaya dalam Upacara Rambu Solo/ Determinan Harga Saham Perbankan yang Terdaftar (2009-2012) di Bursa Efek Indonesia/ Relevansi Nilai Modal Intelektual terhadap Nilai Pasar Perusahaan/ Akuntabilitas dalam Upacara Adat Pemakaman/ Uang Nai': Antara Cinta dan Gengsi/ Predatory Pricing: Persaingan Harga Minimarket dan Gadde-Gadde dalam Metafora Cerpen/ Memaknai Program Corporate Social Responsibility Suatu Kajian Proses Trasformasi Sosial Berbasis Kearifan Lokal/ Membawa Pancasila dalam Suatu Definisi Akuntansi/ Sistem Pengendalian Manajemen di Entrepeneurial University/ Akuntansi Malangan: Salam Satu Jiwa dan Konsep Kinerja Klub Sepak Bola/ Revitalisasi Pabrik Gula Milik Negara dalam Jeratan Decoupling/ Ketika Sains [Akuntansi] Bertasbih Spirit Cinta/ Ngelmu Ngalap-Nyaur Transaksi Berbasis Akun-Isme Tanpa Kredit Salam Satu Jiwa Pedagang Kaki Lima Ngalam Raya

Bundel Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM) : Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Verifikasi Impor Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT Surveyor Indonesia (Persero) / Pengaruh Sumber Informasi dan Kualitas Wesite terhadap Kepercayaan Pelanggan dalam Menentukan Keputusan Bertransaksi pada E-Commerce (Studi pada Pelanggan E-Commerce di Indonesia) / Makna Corporate Social Responsibility bagi Manajemen Pabrik Gula PT Kebun Agung / Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pembuatan Akta Kelahiran di Depok, Jawa Barat / Switching Behavior pada Konsumen Klinik Kecantikan di Kota Surabaya / Pengaruh Stres Kerja dan Locus of Control terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Bagian Layanan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang Malang / Analisis Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Guru terhadap Komitmen Kerja Guru (Studi Kasus: SDIT Ummul Quro’ Kota Bogor) / Hubungan Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan pada PT Bank Riau Kepri Cabang Utama Pekanbaru / Studi Komparasi Peran Manajerial Kepala Madrasah terhadap Kepuasan Kerja Guru dan Reputasi Madrasah di Kabupaten Sidoarjo / Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Karyawan Perusahaan Daerah Sulawesi Selatan / Fungsi Petugas Keamanan dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Nelayan di Kabupaten Kepulauan Talaud / Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengembang PT Araya Bumi Megah Malang / Tata Kelola Pemerintah yang Berbasis Pengetahuan / Pengaruh Pembelajaran Organisasional, Orientasi Pasar dan Inovasi Organisasi terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Raya / Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah untuk Menjamin Ketercukupan Kapasitas Fiskal Daerah Otonom Baru Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat / Pengaruh Tangibility, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan, Non Debt Tax Shiels, Cash Holding dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010-2012) / Soft Skill sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Satu Pintu di Kota Semarang / Analisis Dampak Faktor Lingkungan Fisik, Citra Museum, dan Emosi Pengunjung terhadap Keinginan Berperilaku (Studi pada Bagian Koleksi Non Buku Perpustakaan Nasional RI UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno).


Hasil Pencarian


Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Triyuwono,"
Permintaan membutuhkan 2.97593 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog