Bundel Jurnal Manajemen: Stimulus dan Konsekuensi Dari Customer Satisfaction: Model Terintegrasi Pada Jasa Kafe/ Analisis Online Community Experience Dalam Pembentukan Sikap Pelanggan Terhadap Merk Dan Citra Perusahaan/ Pengaruh Country Of Origin Brand Image Dan Persepsi Kualitas Terhadap Intensi Pembelian Magyar/ Pengaruh Struktur Kepemilikan Saham Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Yang Telah Tercatat Di Bursa Efek Indonesia/ Kebutuhan Akan Prestasi Dan Kesiapan Instrumentasi Sebagai Prediktor Intensi Kewirausahaan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Peminatan Kewirausahaan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara)/ Pengaruh Pengembangan Karir, Persepsi Tentang Keadilan Organisasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior/ Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR/ Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pelanggan Belanja Online/ Pengaruh Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT Asuransi Jiwasraya Gorontalo/ Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Dengan Pendekatan Proses Jaringan Kerja Kajian Empiris Pada BUMN Perkebunan


Hasil Pencarian


Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Wiyanto,Hendra"
Permintaan membutuhkan 1.14388 detik untuk selesai

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog