No image available for this title

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Manajemen Usahawan Indonesia : Apakah Customer Concept Mampu Menjadi Falsafah Penggerak Pemasaran yang Baru? / Consumer Behavior : A New Development of Consumner Search Behavior typology / Task Repartition between Headquarter and Subsidiary during New product Launching (NPL) Decisions: Subsidiary Consumer Goods Context / Metode Penghitungan Indeks Pasar Saham / Kepemimpinan Transformasional dan Kharismatik terhadap Perilaku Kerja dan Kinerja Kariawan: Stufi Kasus / Strateg Pemasaran Pariwisata: Segmentation, Target Market, Positioning dan Marketing Mix / Resensi Jurnal : a Re-examination of Frequency-Depth Effects in Consumer Price Judgement / "Paradigma Baru Komunikasi Pemasaran"



1 eks : Usahawan No. 01, Th XXXV Januari 2006


Ketersediaan

J548-2012BJ.MEN J548 - J560-2012 JE-79:J548My Library (Referensi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.MEN J548 - J560-2012 JE-79:J548
Penerbit Lembaga Management FE-UI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
1-56p.,il.,27x20,5 cm
Bahasa
ISBN/ISSN
0302-9859
Klasifikasi
BJ.MEN
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
Lokasi : Ruang Referensi
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya