No image available for this title

Text

Bundel Jurnal Bisnis dan Akuntansi : Peran Brand Image, Trust, dan Awareness terhadap Behavioral Intention melalui Brand Preference, Customer Perceived Value dan Satisfaction / Analisis Pengaruh dari Mekanisme Corporate Governance terhadap Manajemen Laba / Inflasi, Suku Bunga Deposito dan Return Pasar terhadap Return Saham pada Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bei 2006-2009 / Faktor-faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia / Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switch



1 eks. : Vol. 13. No. 2, Agustus 2011


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.BIS J0025 - J0027-2014 JE-98:J0026
Penerbit P3M STIE Trisakti : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
81-144p.,il.,25x18cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-9875
Klasifikasi
BJ. BIS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya