Detail Cantuman
Advanced Search
Bundel Jurnal
Bundel Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM) : Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Verifikasi Impor Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT Surveyor Indonesia (Persero) / Pengaruh Sumber Informasi dan Kualitas Wesite terhadap Kepercayaan Pelanggan dalam Menentukan Keputusan Bertransaksi pada E-Commerce (Studi pada Pelanggan E-Commerce di Indonesia) / Makna Corporate Social Responsibility bagi Manajemen Pabrik Gula PT Kebun Agung / Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pembuatan Akta Kelahiran di Depok, Jawa Barat / Switching Behavior pada Konsumen Klinik Kecantikan di Kota Surabaya / Pengaruh Stres Kerja dan Locus of Control terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Bagian Layanan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang Malang / Analisis Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Guru terhadap Komitmen Kerja Guru (Studi Kasus: SDIT Ummul Quro’ Kota Bogor) / Hubungan Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan pada PT Bank Riau Kepri Cabang Utama Pekanbaru / Studi Komparasi Peran Manajerial Kepala Madrasah terhadap Kepuasan Kerja Guru dan Reputasi Madrasah di Kabupaten Sidoarjo / Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Karyawan Perusahaan Daerah Sulawesi Selatan / Fungsi Petugas Keamanan dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Nelayan di Kabupaten Kepulauan Talaud / Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Pengembang PT Araya Bumi Megah Malang / Tata Kelola Pemerintah yang Berbasis Pengetahuan / Pengaruh Pembelajaran Organisasional, Orientasi Pasar dan Inovasi Organisasi terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Raya / Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah untuk Menjamin Ketercukupan Kapasitas Fiskal Daerah Otonom Baru Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat / Pengaruh Tangibility, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan, Non Debt Tax Shiels, Cash Holding dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010-2012) / Soft Skill sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Satu Pintu di Kota Semarang / Analisis Dampak Faktor Lingkungan Fisik, Citra Museum, dan Emosi Pengunjung terhadap Keinginan Berperilaku (Studi pada Bagian Koleksi Non Buku Perpustakaan Nasional RI UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno).
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
J0080-2016 | BJ.JAM JE-149:J0080-2016 | Referensi (Bundel Jurnal Ekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BJ.JAM JE-149:J0080-2016
|
Penerbit | FBA Universitas Brawijaya : Malang., 2014 |
Deskripsi Fisik |
01-173p.,il.,30x21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1693-5241
|
Klasifikasi |
BJ.JAM
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Maret 2014
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain