APA Style
Gustian, Ferdinand (142007). (2018).
Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang) (2018).
Palembang:
Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas.
Chicago Style
Gustian, Ferdinand (142007).
Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang).
2018
Palembang:
Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas,
2018.
Skripsi.
MLA Style
Gustian, Ferdinand (142007).
Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang).
2018
Palembang:
Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas,
2018.
Skripsi.
Turabian Style
Gustian, Ferdinand (142007).
Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang).
2018
Palembang:
Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas,
2018.
Skripsi.