APA Style

Gustian, Ferdinand (142007). (2018). Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang) (2018). Palembang: Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas.

Chicago Style

Gustian, Ferdinand (142007). Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang). 2018 Palembang: Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas, 2018. Skripsi.

MLA Style

Gustian, Ferdinand (142007). Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang). 2018 Palembang: Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas, 2018. Skripsi.

Turabian Style

Gustian, Ferdinand (142007). Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang). 2018 Palembang: Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas, 2018. Skripsi.