No image available for this title

Skripsi

Skripsi Manajemen : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas layanan dan Reputasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (studi empiris pada restoran cepat saji KFC di Kota Palembang)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0024-20180004-EM'18Referensi (Skripsi Manajemen 2018)Tersedia - Tersedia di Repositori UKMC

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
0004-EM'18
Penerbit Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas : Palembang.,
Deskripsi Fisik
xviii,48p.,il.,29.5x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya