No image available for this title

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Cakrawala Pendidikan: A Model Of Education For Women (A Case Study In Madrasah Muallimat PUI Majalengka – West Java)/ The Development Of Problem-Based Psychotropic And Addictive Substance Learning Equiqment To Improve The Students’ Metacognition/ Pembentukan Karakter Kewargaan Multikultur Dalam Program Kurikulum Di Madrasah Aliyah Se-Daerah Istimewa Yogyakarta/ Individu, Komunitas, Dan Negara Dalam Konteks Pembentukan Community Civis/Problrm-Based Learning Model In Biology Education Courses To Develop Inquiry Teaching Compentency Of Preservice Teachers/ Pengembangan Game Petualangan “Si Bolang” Sebagai Media Pembelajaran Tematik Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar/ Pengaruh Model Pembelajaran Dan Jenis Penilaian Formatif Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa SMPN/ Kesiapan Pelaksanaan Praktik Kerja Industri Program Studi Keahlian Teknik Bangunan Di Kota Makasar/ Pengembangan Soal Matematika Model TIMSS Untuk Mendukung Pembelajaran Matematika SMP Kelas VII Kurikulum 2013/ Pengaruh Motivasi Belajar Dan Persepsi Atas Lingkungan Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial/ Pengembangan Bahan Ajar Struktur Aljabar Untuk Meningkatkan Kemampuan Pembuktian Matematis Mahasiswa/ Desain Model Prakarya Dan Kewirausahaan Berbasis Ekonomi Kreatif Berdimensi Industry Keunggulan Lokal/ Penguatan Kultur Sekolah Untuk Mewujudkan Pendidikan Ramah Anak/ Model Blended Learning Di Program Studi Pendidikan Matematika/ Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Model 5E Di SMP



1 Eksemplar : Vol. 35, No. 1 ( Februari 2016 )


Ketersediaan

J0029-2018BJ.CAK JHIP-5: J0029-2018Referensi (Bundel Jurnal PGSD)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.CAK JHIP-5: J0029-2018
Penerbit Universitas Negeri Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
1-151p.,il.,29,5x22cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0216-1370
Klasifikasi
BJ.CAK
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya