Detail Cantuman
Advanced Search
Bundel Jurnal
Bundel JAM (Jurnal Aplikasi Manajemen): Interpersonal Competence, Entrepreneurial Characteristics as Market Orientation Basis and Micro and Small Enterprises in Start-up Business Phase/ The Influence of Social Media in Brand Awareness, Word of Mouth, Intention and Donation Decisionat Rumah Zakat/ The Role of Job Motivation and Jib Satisfaction in Mediating the Effect of Teacher's Certification on The Teacher's Performance in Gorontalo Elementary Schools/ The Role of Women Merchants in Increasing Family's Income ( A Case Study Indigenous Papuan Mowen Merchants )/ Perceived Information Technology in The Operational Region of PT Kereta Api Indonesia/ Hubungan Kualitas Pelayanan, Citra Sekolah, Kepuasan Siswa dan Loyalitas Siswa (Studi Empirik di SMK Negeri Rembang, Pasuruan, Jawa Timur)/ Pengujian Power Theory pada Skema Remunerasi Pimpinan Puncak Perusahaan Publik di Indonesia/ Mentoring dan Coaching sebagai Strategi Pengembangan Pendidikan Kewirausahaan: Studi Fenomenologi/ Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Penerimaan Teknologi Sistem Informasi Manajemen Pemerintah dan Dampaknya terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Direktorat Jenderal Perbendaharaan)/ Pengaruh Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior ( Study pada Karyawan Pemerintah Kabupaten Malang )/ Strategi Implementasi Produksi Bersih untuk Meningkatkan Kinerja Industri Gondorukem (Studi Kasus Nagreg Jawa Barat)/ Pengaruh Strategi Resource-Based terhadap Keunggulan Bersaing melalui Inovasi pada Usaha Mebel Kayu di Kota Pasuruhan/ Pengelolaan Keuangan yang Efektif dan Efisien dalam Meningkatkan Kekuatan Ekonomi bagi Masyarakat Papua dan Papua Barat di Indonesia/ Strategi Peningkatan Daya Saing UKM Sektor Sapi Perah di Indonesia/ Peran Komitmen Organisasional dalam Memediasi Pengaruh Kepuasan Kerja terhadap OCB Islam (Studi pada BMT Mslahah Sidogiri)/ Pengaruh Kelengkapan Handrub & Poster terhadap Kemauan Perawat untuk Berubah Terkait Hand Hygiene pada Rawat Inap RS Ananda Blitar/ Perubahan Strategi Pemasaran Perguruan Tinggi Swasta (Studi Kebijakan di Universitas Prof Dr. Hazairin Bengkulu)/ Intervensi Manajemen Sumberdaya Manusia dan Dampaknya terhadap Kesiapan Sivitas Akademika untuk Berubah/ Pengaruh Kualitas Kepuasan dan Pelayanan terhadap Loyalitas Pengguna Kawasan Industri/ Analisis Kebangkrutan dengan Menggnakan Metode Altman Z-score Springate dan Zmijewski pada Perusahaan Semen yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015
1 Eksemplar: Vol. 14, No. 4 ( Desember 2016 )
Ketersediaan
J0187-2018 | BJ.JAM JE-185: J0187-2018 | Referensi (Bundel Jurnal Ekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BJ.JAM JE-185: J0187-2018
|
Penerbit | Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya : Malang., 2016 |
Deskripsi Fisik |
609-806p., il., 21.5x30cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
1693-5241
|
Klasifikasi |
BJ.JAM
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain