No image available for this title

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Riset Pendidikan Matematika: Keefektifan Pendekatan Problem Solving Dengan Setting STAD Dan TAI Ditinjau Dari Prestasi Dan Self-Confidence/ Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Melalui Pendekatan Pembelajaran Student Teams Achievement Division/ Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan PMRI Berorientasi Pada Kemampuan Representasi Matematis/ Pengembangan Perangkat Pembelajaran Limit Berbasis Pendekatan Saintifik Berorientasi Prestasi Belajar Dan Kemampuan Komunikasi Matematika/ Perbandingan Keefektifan PBL Berseting TGT Dan GI Ditinjau Dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Toleransi/ Pengembangan Perangkat Pembelajaran Vektor Dengan Pendekaran Creative Problem Solving Kelas XI SMK Teknokestan/ Analisis Kesulitan Dan Self-Efficacy Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Matematika Berbentuk Soal Cerita/ Pengembangan Multimedia Pembelajaran Trigonometri Menggunakan Adobe Flash CS3 Untuk Siswa SMA/ Pengaruh Problem Posing Dan PBL Terhadap Prestasi Belajar, Dan Motivasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika/ Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bangun Ruang Di SMP Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistic/ Peningkatan Motivasi Dan Keterampilan Hitung Pecahan Decimal Melalui Media Manipulative Pada Pemebelajaran Tematik-Integratif SD



1 Eksemplar: Vol. 3, No. 1 (May 2016 )


Ketersediaan

J0162-2019BJ.RIS JFHIP-24 : J0162-2019Referensi (Bundel Jurnal)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.RIS JFHIP-24 : J0162-2019
Penerbit Universitas Negeri Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
1-136p., il., 22x29,8cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2356-2684
Klasifikasi
BJ.RIS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya