No image available for this title

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Riset Pendidikan Matematika: Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistic Dan Saintifik Terhadap Prestasi Belajar, Kemampuan Penalaran Matematis Dan Minat Belajar/ Penerapan Model Pembelajaran NHT-TGT Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Pemahaman Konsep Materi Matematika SMA/ Komparasi Keefektifan Pendekatan CTL Setting NHT Dan TGT Pada Materi Bangun Datar/ Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah Berorientasi Pada Kemampuan Komunikasi Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP/ Developing Teaching Material Based On Realistic Mathematics Andoriented To The Mathematical Reasoning And Mathematical Communication/ Keefektifan Pembelajaran Berdasarkan Masalah Pada Bangun Ruang Sisi Datar Ditinaju Dari Penguasaan SK, Motivasi, Dan Minat Siswa SMP/ Komparasi Pembelajaran Statistika Melalui Pendekatan CTL Dan Problem Posing Ditinjau Dari Prestasi Belajar Dan Minat Belajar Matematika/ Keefektian Setting TPS Dalam Pendekatan Discovery Learning Dan Problem-Based Learning Pada Pembelajaran Materi Lingkaran SMP/ Keefektifan Model Search, Solve, Create, And Share Ditinjau Dari Prestasi, Penalaran Matematis, Dan Motivasi Belajar/Mathematical Literacy Of Senior High School Students In Yogyakarta/ Pengembangan Materi Bangun Ruang Sisi Datar Sebagai Bagian Dari Persiapan Calon Guru Sekolah Dasar/ A Case Study Of Misconceptions Students In The Learning Of Mathematics: The Concept Limit Function In High School



1 Eksemplar: Vol. 4, No. 1 ( May 2017 )


Ketersediaan

J0164-2019BJ.RIS JFHIP-24 : J0164-2019Referensi (Bundel Jurnal)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.RIS JFHIP-24 : J0164-2019
Penerbit Universitas Negeri Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
1-127p., il., 22x29,8cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2356-2684
Klasifikasi
BJ.RIS
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya