Detail Cantuman
Advanced Search
Bundel Jurnal
Bundel Jurnal Riset Pendidikan Matematika: Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistic Dan Saintifik Terhadap Prestasi Belajar, Kemampuan Penalaran Matematis Dan Minat Belajar/ Penerapan Model Pembelajaran NHT-TGT Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Pemahaman Konsep Materi Matematika SMA/ Komparasi Keefektifan Pendekatan CTL Setting NHT Dan TGT Pada Materi Bangun Datar/ Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah Berorientasi Pada Kemampuan Komunikasi Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP/ Developing Teaching Material Based On Realistic Mathematics Andoriented To The Mathematical Reasoning And Mathematical Communication/ Keefektifan Pembelajaran Berdasarkan Masalah Pada Bangun Ruang Sisi Datar Ditinaju Dari Penguasaan SK, Motivasi, Dan Minat Siswa SMP/ Komparasi Pembelajaran Statistika Melalui Pendekatan CTL Dan Problem Posing Ditinjau Dari Prestasi Belajar Dan Minat Belajar Matematika/ Keefektian Setting TPS Dalam Pendekatan Discovery Learning Dan Problem-Based Learning Pada Pembelajaran Materi Lingkaran SMP/ Keefektifan Model Search, Solve, Create, And Share Ditinjau Dari Prestasi, Penalaran Matematis, Dan Motivasi Belajar/Mathematical Literacy Of Senior High School Students In Yogyakarta/ Pengembangan Materi Bangun Ruang Sisi Datar Sebagai Bagian Dari Persiapan Calon Guru Sekolah Dasar/ A Case Study Of Misconceptions Students In The Learning Of Mathematics: The Concept Limit Function In High School
1 Eksemplar: Vol. 4, No. 1 ( May 2017 )
Ketersediaan
| J0164-2019 | BJ.RIS JFHIP-24 : J0164-2019 | Referensi (Bundel Jurnal) | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
BJ.RIS JFHIP-24 : J0164-2019
|
| Penerbit | Universitas Negeri Yogyakarta : Yogyakarta., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
1-127p., il., 22x29,8cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
2356-2684
|
| Klasifikasi |
BJ.RIS
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
1
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






