No image available for this title

Prosiding

Prosiding : Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Global Competitive Advantage 2016 / Price Perception of Consumer (Study In Smartphone Market) / Perbaikan Stasiun Kerja Kritis Menggunakan Metode Ergonomic Asserssment Survey (EASY) / Quality On The Web Performance Analysis of Consumer Confidence In Choosing The Online Store Site / Pengaruh Corporate Governance Terhadap Hubungan antara Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Kinerja / Pengaruh Strategi Komunikasi Masa Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Pada Konsumen McDonald's Indonesia) / Kinerja Pemasaran Unggul Melalui Strategi Pemasaran Unggul (Studi Pada PT. Telkom International) / Relevansi Pendidikan Ditinjau dari Perspektif Tauhid Dalam Meningkatkan Perekonomian Islam / Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Kampanye Politik (Studi Pemilihan Kepala Daerah di Indonesia) / Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Tax Avoidance / Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesiapan Penerapan Akuntansi Desa (Studi Pada Lima Desa Di Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir) / Pengaruh Struktur Kepemilikan, Kinerja Keuangan dan Tingkat Ekonomi Makro Terhadap Kebijakan Buyback / Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan Pada Perusahaan Perbankan / Pengaruh Faktor Akuntansi dan Non Akuntansi terhadap Prediksi Peringkat Obligasi /



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

P0001-2020PRO-EA05Referensi (Prosiding)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PRO-EA05
Penerbit Universitas Bina Darma : Palembang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-74335-0-2
Klasifikasi
060
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya