APA Style

Hasan,Sjarifuddin; R,Burhanuddin, Riorini,Sri Vandayuli; Widayati,Catur, Rahman,Endi, Sedyowidodo,Urip; Susanto,Tri, Chairunnisa,Connie, Mahastanti,Linda Ariany; Nugrahanti,Yeterina Widi, Chairy; Octora,Victor Buana, R. Sudiardhita,I Ketut, Clara,Catharina; Lina, Zulystiawati. (2013). Bundel Jurnal Manajemen: Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki APV Dengan Melibatkan Faktor Sosial Sebagai Intervening/ Analisis Faktor-Faktor Penting Kampanye Viral Marketing, Studi Perilaku Mahasiswa Pengguna Jejaring Sosial Facebook Di Palembang/ Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Terhadap Komitmen Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan (Suatu Survei Pada Hotel Bintang Di Daerah Pengembangan Pariwisata Bali)/ Pengaruh Efikasi Diri, Sikap Terhadap Pekerjaan, Dan Kesempatan Promosi Terhadap Intensi Berwirausaha (Kasus: Karyawan Bank XYZ)/ Bias Gender Dalam Akses Kredit Perbankan (Studi Pada Pengusaha Mikro Dan Menengah Di Salatiga)/ Masalah Kebijakan Di Dalam Memilih Saluran Distribusi Barang Konvenien/ Analisa Pengaruh Pemikiran Kreatif Dan Perilaku Inovatif Terhadap Kinerja SDM Dengan Metoda SEM/ Pengaruh Faktor Motivasi Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Sulut/ Analisis Perbedaan Proses Pemasaran Yang Berorientasi Pada Hubungan Pelanggan Antara Industri Manufaktur Dan Jasa Pada Skala Usaha Kecil Dan Menengah/UKM/ Strategic Planning: Shaping Organizational Action Or Emerging From Organizational Action (An Analytical Review) (3). Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara.

Chicago Style

Hasan,Sjarifuddin; R,Burhanuddin, Riorini,Sri Vandayuli; Widayati,Catur, Rahman,Endi, Sedyowidodo,Urip; Susanto,Tri, Chairunnisa,Connie, Mahastanti,Linda Ariany; Nugrahanti,Yeterina Widi, Chairy; Octora,Victor Buana, R. Sudiardhita,I Ketut, Clara,Catharina; Lina, Zulystiawati. Bundel Jurnal Manajemen: Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki APV Dengan Melibatkan Faktor Sosial Sebagai Intervening/ Analisis Faktor-Faktor Penting Kampanye Viral Marketing, Studi Perilaku Mahasiswa Pengguna Jejaring Sosial Facebook Di Palembang/ Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Terhadap Komitmen Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan (Suatu Survei Pada Hotel Bintang Di Daerah Pengembangan Pariwisata Bali)/ Pengaruh Efikasi Diri, Sikap Terhadap Pekerjaan, Dan Kesempatan Promosi Terhadap Intensi Berwirausaha (Kasus: Karyawan Bank XYZ)/ Bias Gender Dalam Akses Kredit Perbankan (Studi Pada Pengusaha Mikro Dan Menengah Di Salatiga)/ Masalah Kebijakan Di Dalam Memilih Saluran Distribusi Barang Konvenien/ Analisa Pengaruh Pemikiran Kreatif Dan Perilaku Inovatif Terhadap Kinerja SDM Dengan Metoda SEM/ Pengaruh Faktor Motivasi Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Sulut/ Analisis Perbedaan Proses Pemasaran Yang Berorientasi Pada Hubungan Pelanggan Antara Industri Manufaktur Dan Jasa Pada Skala Usaha Kecil Dan Menengah/UKM/ Strategic Planning: Shaping Organizational Action Or Emerging From Organizational Action (An Analytical Review). 3 Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara, 2013. Text.

MLA Style

Hasan,Sjarifuddin; R,Burhanuddin, Riorini,Sri Vandayuli; Widayati,Catur, Rahman,Endi, Sedyowidodo,Urip; Susanto,Tri, Chairunnisa,Connie, Mahastanti,Linda Ariany; Nugrahanti,Yeterina Widi, Chairy; Octora,Victor Buana, R. Sudiardhita,I Ketut, Clara,Catharina; Lina, Zulystiawati. Bundel Jurnal Manajemen: Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki APV Dengan Melibatkan Faktor Sosial Sebagai Intervening/ Analisis Faktor-Faktor Penting Kampanye Viral Marketing, Studi Perilaku Mahasiswa Pengguna Jejaring Sosial Facebook Di Palembang/ Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Terhadap Komitmen Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan (Suatu Survei Pada Hotel Bintang Di Daerah Pengembangan Pariwisata Bali)/ Pengaruh Efikasi Diri, Sikap Terhadap Pekerjaan, Dan Kesempatan Promosi Terhadap Intensi Berwirausaha (Kasus: Karyawan Bank XYZ)/ Bias Gender Dalam Akses Kredit Perbankan (Studi Pada Pengusaha Mikro Dan Menengah Di Salatiga)/ Masalah Kebijakan Di Dalam Memilih Saluran Distribusi Barang Konvenien/ Analisa Pengaruh Pemikiran Kreatif Dan Perilaku Inovatif Terhadap Kinerja SDM Dengan Metoda SEM/ Pengaruh Faktor Motivasi Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Sulut/ Analisis Perbedaan Proses Pemasaran Yang Berorientasi Pada Hubungan Pelanggan Antara Industri Manufaktur Dan Jasa Pada Skala Usaha Kecil Dan Menengah/UKM/ Strategic Planning: Shaping Organizational Action Or Emerging From Organizational Action (An Analytical Review). 3 Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara, 2013. Text.

Turabian Style

Hasan,Sjarifuddin; R,Burhanuddin, Riorini,Sri Vandayuli; Widayati,Catur, Rahman,Endi, Sedyowidodo,Urip; Susanto,Tri, Chairunnisa,Connie, Mahastanti,Linda Ariany; Nugrahanti,Yeterina Widi, Chairy; Octora,Victor Buana, R. Sudiardhita,I Ketut, Clara,Catharina; Lina, Zulystiawati. Bundel Jurnal Manajemen: Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Suzuki APV Dengan Melibatkan Faktor Sosial Sebagai Intervening/ Analisis Faktor-Faktor Penting Kampanye Viral Marketing, Studi Perilaku Mahasiswa Pengguna Jejaring Sosial Facebook Di Palembang/ Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Terhadap Komitmen Serta Dampaknya Pada Kinerja Karyawan (Suatu Survei Pada Hotel Bintang Di Daerah Pengembangan Pariwisata Bali)/ Pengaruh Efikasi Diri, Sikap Terhadap Pekerjaan, Dan Kesempatan Promosi Terhadap Intensi Berwirausaha (Kasus: Karyawan Bank XYZ)/ Bias Gender Dalam Akses Kredit Perbankan (Studi Pada Pengusaha Mikro Dan Menengah Di Salatiga)/ Masalah Kebijakan Di Dalam Memilih Saluran Distribusi Barang Konvenien/ Analisa Pengaruh Pemikiran Kreatif Dan Perilaku Inovatif Terhadap Kinerja SDM Dengan Metoda SEM/ Pengaruh Faktor Motivasi Dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Sulut/ Analisis Perbedaan Proses Pemasaran Yang Berorientasi Pada Hubungan Pelanggan Antara Industri Manufaktur Dan Jasa Pada Skala Usaha Kecil Dan Menengah/UKM/ Strategic Planning: Shaping Organizational Action Or Emerging From Organizational Action (An Analytical Review). 3 Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara, 2013. Print.