Image of Bundel Jurnal Jurnal Ilmiah Manajemen MIX : Perceptions of Service-Orientation and Trust of Tax Officers Between Millennials, X, and Baby Boomers / Analisis Pendukung Keputusan Penilaian Prestasi Kerja Berdasarkan Sasaran Kerja dan Perilaku Kerja Tenaga Kependidikan / Kepuasan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Proses, Kualitas Infrastruktur, dan Kulitas Interaksi Terhadap Loyalitas Pelanggan / Technical Efficiency Analysis in Indonesian Fishery Processing Industry: A Case of Fishery Canned Product Firms / Pengaruh Intangible Asset Terhadap Kinerja Keuangan dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Mediasi / Faktor-Faktor Psikologis Penentu Niat Ibu-Ibu Rumah Tangga di Indonesia untuk Membeli Produk Tiruan/Palsu / Determinants of Customer's Switching Intention Based on Experience and Sharia Value Congruity / Intellectual Capital Disclosures and Audit Components in Non-Disrectionary Income / Efek Faktor Demografi dan Karakteristik Bisnis Online Terhadap Minat Pengajuan Kredit Mikro / Pengaruh Tacit Knowledge Terhadap Inovasi Produk pada Industri Kreatif Kerajinan di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara / Penguatan Word of Mouth Melalui Strategi Internal Branding di Perguruan Tinggi Swasta Indonesia / The Intra-Industry Spillovers of Indonesian Rights Offerings / Perilaku Investor atas Informasi Negatif dalam Suatu Industri / Pengembangan Model Bisnis Bank

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Jurnal Ilmiah Manajemen MIX : Perceptions of Service-Orientation and Trust of Tax Officers Between Millennials, X, and Baby Boomers / Analisis Pendukung Keputusan Penilaian Prestasi Kerja Berdasarkan Sasaran Kerja dan Perilaku Kerja Tenaga Kependidikan / Kepuasan Pelanggan Memediasi Pengaruh Kualitas Proses, Kualitas Infrastruktur, dan Kulitas Interaksi Terhadap Loyalitas Pelanggan / Technical Efficiency Analysis in Indonesian Fishery Processing Industry: A Case of Fishery Canned Product Firms / Pengaruh Intangible Asset Terhadap Kinerja Keuangan dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Mediasi / Faktor-Faktor Psikologis Penentu Niat Ibu-Ibu Rumah Tangga di Indonesia untuk Membeli Produk Tiruan/Palsu / Determinants of Customer's Switching Intention Based on Experience and Sharia Value Congruity / Intellectual Capital Disclosures and Audit Components in Non-Disrectionary Income / Efek Faktor Demografi dan Karakteristik Bisnis Online Terhadap Minat Pengajuan Kredit Mikro / Pengaruh Tacit Knowledge Terhadap Inovasi Produk pada Industri Kreatif Kerajinan di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara / Penguatan Word of Mouth Melalui Strategi Internal Branding di Perguruan Tinggi Swasta Indonesia / The Intra-Industry Spillovers of Indonesian Rights Offerings / Perilaku Investor atas Informasi Negatif dalam Suatu Industri / Pengembangan Model Bisnis Bank "X" dalam Mendukung inklusi Keuangan Menggunakan Kerangka Kerja Soft System Methodology (SSM) / Perilaku Brand Switching Pengguna Telepon Selular Smartfren



1 Eksemplar : Vol. 9 No. 1, Februari 2019


Ketersediaan

J0066-2021BJ. ILM JE-228 : J0066-2021Referensi (Bundel Jurnal Ekonomi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ. ILM JE-228 : J0066-2021
Penerbit Pascasarjana Universitas Mercu Buana : Jakarta Pusat.,
Deskripsi Fisik
1-250p.,il.,28,1cmx20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2088-1231
Klasifikasi
BJ. ILM
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya