Detail Cantuman
Advanced Search
Bundel Jurnal
Bundel Jurnal Cakrawala Pendidikan Jurnal Ilmiah Pendidikan : Developing Literacy Learning Model Based on Multi Literacy, Integrated, and Differentiated Concept at Primary School / The Effect of Creativity in Physics / Improvement The Acquisition of Research Methodology and Self Regulated Learning Assistance on Student's through Blog Project / Chemistry Teachers' Ability to Design Classroom Action Research in Hybrid Learning Program / Pengembangan Modul Mata Kuliah Penilaian Pembelajaran Sosiologi Berorientasi HOTS / Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Moodle pada Matakuliah Fisika Dasar / Pengembangan "Majeda" Berbasis Dolanan Anak untuk Pengoptimalan Tumbuh Kembang Siswa Taman Kanak-kanak / Data Envelopment Analysis (DEA): Pengukuran Efisiensi Kinerja Sekolah Dasar / Peningkatan Keterampilan Bertanya Siswa melalui Faktor Pembentuknya / Pengembangan Kapasitas Manajemen Sekolah dalam Membangun Pemahaman Visi dan Misi / Efektivitas Model Prakarya dan Kewirausahaan Berbasis Ekonomi Kreatif Berdimensi Industri Keunggulan Lokal terhadap Keinovatifan Siswa / Evaluasi Pemanfaatan E-Learning Menggunakan Model CSE-UCLA / Aplikasi Tapps dalam Peningkatan Hasil Belajar Strukturen Und Wortschatz / Profil Proses Berpikir Mahasiswa Tipe Kepribadian Sensing dalam Pemecahan Masalah Logika Matematika / Pengembangan Pembelajaran Berbasis Nilai-Nilai Budaya Yogyakarta di Sekolah Dasar
1 Eksemplar : Vol. 36 No. 2, Juni 2017
Ketersediaan
J0023-2021 | BJ. CAK JFHIP-54 : J0023-2021 | Referensi (Bundel Jurnal FHIP) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BJ. CAK JFHIP-54 : J0023-2021
|
Penerbit | Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Negeri Yogyakarta : D. I. Yogyakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
iv.,156-319p.,il.,28,5cmx20cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0216-1370
|
Klasifikasi |
BJ. CAK
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain