Image of Skripsi Manajemen : Pengaruh Citra Merek dan Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Taman Kenten Palembang pada Saat Pandemi Covid

Skripsi

Skripsi Manajemen : Pengaruh Citra Merek dan Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Taman Kenten Palembang pada Saat Pandemi Covid



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0163-20220058-EM'22Referensi (Skripsi Manajemen)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
0058-EM'22
Penerbit Fakultas Bisnis dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas : Palembang.,
Deskripsi Fisik
xvoo.,71p.,il.,20,4x29,8 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
xvoo.,71p.,il.,20,4x29,8 cm
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya