Image of Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktik Pendidikan: Nilai-Nilai Kearifan Lokal untuk Menumbuhkembangkan Literasi Budaya di Sekolah Dasar/ Revitalisasi Pendidikan Karakter Sejak Usia Dini di Kelas Rendah Sekolah Dasar/ Pemetaan Gaya Dan Tipe Kepemimpinan Kepala Sekolah/ Desain Modul Pembelajaran Geometri dengan Pendekatan Contekstual Teaching And Learning untuk Siswa Sekolah Dasar/ Peningkatan Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Melalui Gambar Berseri Siswa Sekolah Dasar/ Keragaman Jenis dan Model Produk Home Industry Kerajinan Tangan sebagai Sumber Belajar di Sekolah Dasar/ Revolusi Mental Pada Lingkungan Pendidikan Desa Terpencil/ Pengembangan Alat Cakram Bahan Acrylic untuk Pembelajaran Lempar Cakram pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar/ Pengembangan LKS Berbasis Saintifik untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SD/ Profil Media Gabidroid pada Pembelajaran Bilangan di Sekolah Dasar

Bundel Jurnal

Jurnal Sekolah Dasar Kajian Teori dan Praktik Pendidikan: Nilai-Nilai Kearifan Lokal untuk Menumbuhkembangkan Literasi Budaya di Sekolah Dasar/ Revitalisasi Pendidikan Karakter Sejak Usia Dini di Kelas Rendah Sekolah Dasar/ Pemetaan Gaya Dan Tipe Kepemimpinan Kepala Sekolah/ Desain Modul Pembelajaran Geometri dengan Pendekatan Contekstual Teaching And Learning untuk Siswa Sekolah Dasar/ Peningkatan Pembelajaran Menulis Karangan Narasi Melalui Gambar Berseri Siswa Sekolah Dasar/ Keragaman Jenis dan Model Produk Home Industry Kerajinan Tangan sebagai Sumber Belajar di Sekolah Dasar/ Revolusi Mental Pada Lingkungan Pendidikan Desa Terpencil/ Pengembangan Alat Cakram Bahan Acrylic untuk Pembelajaran Lempar Cakram pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar/ Pengembangan LKS Berbasis Saintifik untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SD/ Profil Media Gabidroid pada Pembelajaran Bilangan di Sekolah Dasar



1 Eksemplar : Tahun 27 No.1 Mei 2018


Ketersediaan

J0042-2022BJ.SEK JFHIP-64 : J0042-2022Referensi (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.SEK JFHIP-64 : J0042-2022
Penerbit Fakultas Pendidikan Uniersitas Negeri Malang : Malang.,
Deskripsi Fisik
1-97p.,il.,30cmx21.5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0854-8285
Klasifikasi
BJ.SEK
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya