Image of Bundel Jurnal Sekolah Dasar: Pemahaman Konsep Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia pada Materi Pengukuran Sudut di Kelas IV Sekolah Dasar/ Pelaksanaan Kompetensi Pedagogik Guru di Sekolah Dasar/ Meningkatkan Keterampilan Manipulatif Siswa Sekolah Dasar Melalui Kegiatan Pengembangan Model Pembelajaran Modifikasi Permainan Kecil/ Penerapan Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas 1 SD/ Program Baca Tulis Asik, Kreatif Dan Komunikatif di Sekolah Dasar/ Pengaruh Model Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas III SD/ Pengembangan Model Project Based Learning Dalam Pembelajaran Tematik untuk Mengembangkan Sikap Peduli Lingkungan dan Kreativitas Siswa SD/ Penerapan Konsep Trilogy + 1 Learner Dalam Menciptakan Pendidikan Humanis Melalui Peningkatan Peran dan Fungsi Stakeholders Pendidikan di SD/ Analisis Keterampilan Mengajar Guru dan Penanaman Nilai Positif Melalui Pemanfaatan Kebun Sekolah/ Implementasi Strategi Pembelajaran Menulis Berbasis Multiple Intelligences

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Sekolah Dasar: Pemahaman Konsep Melalui Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia pada Materi Pengukuran Sudut di Kelas IV Sekolah Dasar/ Pelaksanaan Kompetensi Pedagogik Guru di Sekolah Dasar/ Meningkatkan Keterampilan Manipulatif Siswa Sekolah Dasar Melalui Kegiatan Pengembangan Model Pembelajaran Modifikasi Permainan Kecil/ Penerapan Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kelas 1 SD/ Program Baca Tulis Asik, Kreatif Dan Komunikatif di Sekolah Dasar/ Pengaruh Model Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas III SD/ Pengembangan Model Project Based Learning Dalam Pembelajaran Tematik untuk Mengembangkan Sikap Peduli Lingkungan dan Kreativitas Siswa SD/ Penerapan Konsep Trilogy + 1 Learner Dalam Menciptakan Pendidikan Humanis Melalui Peningkatan Peran dan Fungsi Stakeholders Pendidikan di SD/ Analisis Keterampilan Mengajar Guru dan Penanaman Nilai Positif Melalui Pemanfaatan Kebun Sekolah/ Implementasi Strategi Pembelajaran Menulis Berbasis Multiple Intelligences



1 Eksemplar : Vol.27 No. 2, November 2018


Ketersediaan

J0043-2022BJ.SEK JFHIP-64 : J0043-2022Referensi (Referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.SEK JFHIP-64 : J0043-2022
Penerbit Fakultas Pendidikan Uniersitas Negeri Malang : Malang.,
Deskripsi Fisik
98-182p.,il.,30cmx21.5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0854-8285
Klasifikasi
BJ.SEK
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya