Image of Bundel Majalah Marketing : Digital Jadi Kanal Utama bagi Pemasar / Gerak Cepat Jawab Kebutuhan Konsumen / Adu Nikmat Racikan Brown Sugar Milk / Cara Baru Merawat Kecantikan / Saatnya Perusahaan Mengejar Customer Experience / Wujudkan Seamless Customer Experience Melalui Bukabantuan / Akomodir Kebutuhan Pelanggan / Metodologi Excellent Service Experience Index 2021 / Digital Touch Points Customer Engagement Index 2021 / Selalu Ada Peluang di Balik Krisis / Ajak Lebih Peduli Lingkungan

Bundel Majalah

Bundel Majalah Marketing : Digital Jadi Kanal Utama bagi Pemasar / Gerak Cepat Jawab Kebutuhan Konsumen / Adu Nikmat Racikan Brown Sugar Milk / Cara Baru Merawat Kecantikan / Saatnya Perusahaan Mengejar Customer Experience / Wujudkan Seamless Customer Experience Melalui Bukabantuan / Akomodir Kebutuhan Pelanggan / Metodologi Excellent Service Experience Index 2021 / Digital Touch Points Customer Engagement Index 2021 / Selalu Ada Peluang di Balik Krisis / Ajak Lebih Peduli Lingkungan



1 Eksemplar : Vol. XXI No. 5, Mei 2021


Ketersediaan

M0029-2022BM. MAR ME-293 : M0029-2022My Library (Bundel Majalah Ekonomi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BM. MAR ME-293 : M0029-2022
Penerbit PT Info Cahaya Hero : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
88p.,il.,22x28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1858-1560
Klasifikasi
BM. MAR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Mei 2021
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya