Image of Pengaruh Kepercayaan Kelengkapan Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Maxim di Kota Palembang

Skripsi

Pengaruh Kepercayaan Kelengkapan Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Maxim di Kota Palembang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0156-20230063-EM'23Referensi (Skripsi Manajemen)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
0063-EM'23
Penerbit Fakultas Bisnis dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas : .,
Deskripsi Fisik
xvi.,121p.,il.,30x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya