Image of Pengaruh Perceived Risk dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention pada Produk Unibebi Cough Syrup di Kota Palembang

Skripsi

Pengaruh Perceived Risk dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention pada Produk Unibebi Cough Syrup di Kota Palembang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0177-20230084-EM'23Referensi (Skripsi Manajemen)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
0084-EM'23
Penerbit Fakultas Bisnis dan Akuntansi Universitas Katolik Musi Charitas : .,
Deskripsi Fisik
xvi.,97p.,il.,30x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
657
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya