Image of Skripsi Informatika:Pembelajaran Huruf Jepang Berbasis Game Menggunakan Algoritma Fisher-Yates Shuffle

Skripsi

Skripsi Informatika:Pembelajaran Huruf Jepang Berbasis Game Menggunakan Algoritma Fisher-Yates Shuffle



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0255-20230005-IF'23Referensi (Skripsi Informatika)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004 VIN p
Penerbit Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Katolik Musi Charitas : Palembang.,
Deskripsi Fisik
xiv.,79p.,il.,29x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
004
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya