Image of Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol

Text

Manajemen Pemasaran 2 : Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol



6 eks : 4 Mhs, 1 Dosen Ekonomi, 1 Prodi Manajemen


Ketersediaan

4062/2003658.8 KOT m.2 ed.9/Ind c.2My Library (Sirkulasi)Tersedia
4063/2003658.8 KOT m.2 ed.Rev/Ind c.3My Library (Sirkulasi)Tersedia
4211/2003658.8 KOT m.2 ed.9/Ind c.5Referensi (Dosen Ekonomi)Tersedia
0226/2003658.8 KOT m.2 ed.9/Ind c.6My Library (Sirkulasi)Tersedia
0149/2003658.8 KOT m.2 ed.9/Ind c.7My Library (Sirkulasi)Tersedia
5805/2003658.8 KOT m.2 ed.9/Ind c.1Referensi (Rak Prodi Manajemen)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KOT m.2 ed.9/Ind
Penerbit Prenhallindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 376p., il., 28x2acm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-8901-32-0
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9/Indonesia
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya