No image available for this title

Skripsi

Skripsi Manajemen : Analisis Pengaruh Kualitas layanan terhadap Loyalitas yang Dimensu Kepuasan pelanggan ProdukMinuman Chatime di Palmbang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0053-20160025-EM'16Referensi (Skripsi Manajemen 2016)Tersedia - Tersedia di Repositori UKMC

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
0025-EM'16
Penerbit Fakultas Bisnis dan Akuntansi Unika Musi Charitas : Palembang.,
Deskripsi Fisik
xvii,58p+lap.,il.,29.5x21.5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya