No image available for this title

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Aplikasi Manajemen (JAM) : Pengaruh Kepemimpinan terhadap Budaya Organisasi, Komitmen Kerja, Perilaku Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara) / Pengaruh Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, Kepribadian dan Profesionalisme Dosen terhadap Organizational Citizendhip Behavior serta Dampaknya terhadap Kinerja Dosen (Studi pada Universitas Palangka Raya) / Perilaku Kepemimpinan dan Komitmen Karyawan Pengaruhnya terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta) / PKK Members Empowerment Through Fashion and Handicraft Creative Industries / Model Hubungan Modal Sosial, Kompetisi Pemasaran (Marketing Intelligence dan Marketing Innovation) dalam Mempengaruhi Kinerja Pemasaran / Analisis Pengaruh Return on Equity, Current Ratio, Debt to Total Assets dan Earning Per Share terhadap Cash Dividend pada Perusahaan Non Jasa Keuangan yang Go Public di Bursa Efek Indonesia / Stategi Memasuki Pasar China (Studi Perdagangan Internasional Provinsi Jawa Timur) / Variabel Anteseden dari Struktur Modal: Dampaknya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia) / Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Kartu Seluler IM3 melalui Motivasi Konsumen (Studi pada Pengguna IM3 di Malng) / Model Strukturar Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan dan Loyalitas Pelanggan Produk Pond's / Pengaruh Pemberian Intensif Material dan Non Material terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja (Studi pada PG. Kebon Agung Malang) / Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan dan Kebijakan Deviden: Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Sektor Properti dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia) / Pengaruh Dimensi Servqual terhadap Dimensi Kualitas Relasional serta Perannya dalam Menimbulkan Niat Beli Ulang dan Loyalitas (Studi pada Usaha Ritel di Kota Makasar) / Pengaruh Pemberdayaan Psikologis dan Komitmen Afektif terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai (Studi pada Dinas Tata Kota dan Pengawasan Bangunan Kota Mataram) / Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keadilan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah (Studi pada Nasabah Bank Syariah di Propinsi Riau) / Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Institusi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Universitas Muhamadiyah di Jawa Timur) / Peran Kepemimpinan Puri sebagai Agent of Change Budaya Masyarakat Desa Adat Ubud Bali / Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Dimensi Customer Value, dan Customer Trust (Studi pada Pengguna Jasa PT Pos Indonesia Persero Malang 65100) / Integrasi Sumber Daya Strategis, Orientasi Kewirausahaan dan Dinamika Lingkungan sebagi Basis Strategi Bersaing serta Pengaruhnya terhadap Kinerja Usaha (Studi pada Usaha Kecil dan Menengah d Bali)



1 Eks. : Vol 10, No. 1, Maret 2012 (Terakreditasi SK Dirjen DIKTI No. 66b/DIKTI/Kep/2011)


Ketersediaan

J0076-2015BJ.JAM JE-108:J0076-2015Referensi (Bundel Junal Ekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.JAM JE-108:J0076-2015
Penerbit FEB Universitas Brawijaya Malang : Malang.,
Deskripsi Fisik
1-227.,il.,30x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1693-5241
Klasifikasi
BJ.JAM
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Maret 2012
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya