No image available for this title

Bundel Jurnal

Bundel Jurnal Manajemen: Stimulus dan Konsekuensi Dari Customer Satisfaction: Model Terintegrasi Pada Jasa Kafe/ Analisis Online Community Experience Dalam Pembentukan Sikap Pelanggan Terhadap Merk Dan Citra Perusahaan/ Pengaruh Country Of Origin Brand Image Dan Persepsi Kualitas Terhadap Intensi Pembelian Magyar/ Pengaruh Struktur Kepemilikan Saham Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Yang Telah Tercatat Di Bursa Efek Indonesia/ Kebutuhan Akan Prestasi Dan Kesiapan Instrumentasi Sebagai Prediktor Intensi Kewirausahaan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Peminatan Kewirausahaan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara)/ Pengaruh Pengembangan Karir, Persepsi Tentang Keadilan Organisasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior/ Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) Terhadap Keputusan Pembelian Kamera DSLR/ Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pelanggan Belanja Online/ Pengaruh Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada PT Asuransi Jiwasraya Gorontalo/ Analisis Strategi Keunggulan Bersaing Dengan Pendekatan Proses Jaringan Kerja Kajian Empiris Pada BUMN Perkebunan



1 Eksemplar: Vol.XVIII, No.3 (Oktober 2014)


Ketersediaan

J0101-2016BJ.JUR JE-143: J0101-2016Referensi (Referensi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BJ.JUR JE-143: J0101-2016
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
29-484p.,il.,27xcm20,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-3583
Klasifikasi
BJ.JUR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
3
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya