No image available for this title

Prosiding

Prosiding Pendidikan Arsitektur Meniti Masa Depan : Seminar Nasional Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia / Redefinisi Arah Pendidikan Arsitektur Indonesia : Mencetak Sejarah Arsitektur atau Arsitek / Pendidikan Arsitektur yang Kontekstual / Kegayutan Pengajaran Arsitektur pada Dunia Nyata / Konsep Link & Match Plus pada Pendidikan Arsitektur : Studi Kasus pada Jurusan Arsitektur FT-UMS / Arsitektur Berkelanjutan Prospek dan Strategi Pembelajaran / Pendidikan Arsitektur, antara SDM (Sumber Daya Mahasiswa) dan Tantangan Masa Depan / Telaah Reflektif Situasi-Kondisi Pengajaran Arsitektur dan Tantangan Perkembangannya di Masa Depan / Paradigma Pendidikan Arsitektur : Suatu Wacana Reflektif Meniti Masa Depan / Paduan Teknologi Komputer dan Kesusateraan Etnis untuk Alternatif Pendidikan Arsitektur Indonesia Baru / Perusahaan dalam Perguruan Tinggi / Kurikulum Dinamis Menuju Paradigma Baru Pendidikan Arsitektur / Imajinasi ‘Tubuh’ dan ‘Jiwa’ : Sebuah Konstruksi Pendidikan Arsitektur Indonesia / Metode Pembelajaran pada Pendidikan Arsitektur dalam Menghadapi Pergeseran Paradigma Pendidikan Tinggi / Pembaruan Pembacaan Kurikulum Pendidikan Arsitektur di Indonesia : Sebuah Sumbang Saran untuk Pembacaan Ulang (Berdasarkan Studi Kasus) ‘Teks’ Kurikulum 2000 Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Indonesia / Pendidikan Arsitektur di Indonesia Era Globalisasi : Sebuah Jalan Ke Tiga / Kemungkinan Pengembangan Pendidikan Kooperatif di Bidang Arsitektur Di Indonesia / Kayu dalam Perspektif Pendidikan Arsitektur / Penelusuran Kondisi Kerja dan Persepsi Alumni Jurusan Arsitektur : Mencari Titik Temu Dunia Pendidikan Arsitektur dengan Dunia Kerja / Fisika Bangunan : Sebuah Agenda Mendesak untuk Pengembangan Kualitas Pengajaran / Pembelajaran Awal di Program Studi S-1 Arsitektur : Berdasarkan Pengalaman Mengajar / Mengembangkan Dimensi Kreatif dalam Pendidikan Arsitektur / Pembelajaran Partisipatif : Kasus Pengembangan Mata Kuliah Pilihan “Aksesibilitas Lingkungan” / Metode “Design And Sell” sebagai Bentuk Pengajaran dan Pembelajaran di Pendidikan Arsitektur / Penggunaan Case-Based & Problem-Based Learning dalam Pendidikan Arsitektur / Metode Pembelajaran Temu Sendiri dengan Pumpunan pada Proses dan Hasil / Kontekstualisasi dan Internasionalisasi Pendidikan Arsitektur : Upaya untuk Menghasilkan Generasi Arsitek Berjiwa Kerakyatan Berwajah Kontemporer / Internet dan Belajar On-Line di Bidang Arsitektur / Studio sebagai Model Proses Magang dalam Pendidikan Arsitektur / Membentuk Kemandirian dalam Pendidikan Arsitektural / Kesiapan Dosen dalam Proses Belajar Mandiri / Belajar sebagai Suatu Proses Mandiri : Studi Kasus Stupa-03, Juta-UMS



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

5875/2003PRO-TA03Referensi (Prosiding)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PRO-TA03
Penerbit Jurusan arsitektur fakultas teknik Universitas Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x.,1-347p.,il.,29x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-9355-12-15
Klasifikasi
060
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya